Saya tidak jarang kali bertanya-tanya saran apa yang hendak saya terima saat saya mulai menjahit. Saya pikir, dan saya akan susunan mereka

# 1: Sedikit demi tidak banyak …
Menjahit ialah keterampilan dan suka segalanya, memerlukan waktu dan kesabaran. Kami melangkah selangkah demi selangkah, sebagai bos kesatu, kami tidak memilih blazer atau kaos. Anda mesti melangkah selangkah demi selangkah di bawah rasa sakit sebab putus harapan (e).

Kita seluruh berbeda, beberapa orang perlu memungut kelas, yang beda lebih suka belajar sebagai otodidak, apa pun. Hal utama ialah belajar dan bergerak maju.

Dengan kontra, hentikan rasa fobia akan pakaian, saya sering menyimak pesan dari orang-orang yang fobia untuk menjahit pakaian. Ketahuilah bahwa sejumlah aksesori benar-benar, namun benar-benar jauh lebih rumit dan teknis daripada pakaian. Jangan takut, kerjakan saja tahapan demi tahapan dan semuanya bakal baik-baik saja.

# 2: Kebaikan
Satu urusan yang hendak saya komentari, khususnya dalam kaitannya dengan apa yang bisa saya baca di Facebook.

Jangan terlampau keras dengan diri sendiri, saya sering menyimak pesan laksana “Di sini, ciptaan kesatu saya, bagus, saya tahu tersebut tidak mencekam dan sarat dengan cacat” …. dan di sana dalam pandangan foto, tidak terdapat cacat kotor yang terlihat, realisasinya lebih dari benar. Tetapi kenapa kemudian? Sedikit bangga, pasti saja kitab kesatu mempunyai cacat, namun untuk meyakinkan Anda, atau tidak pada kenyataannya, tidak sedikit dari kaus kaki Anda bakal mempunyai cacat. Ini bukan drama, jauh dari itu. Lebih baik menuliskan pada dirinya sendiri “di sini ialah realisasi kesatu saya, sejumlah cacat tetapi, saya bakal lebih baik di beda waktu”. Berbanggalah, seluruh orang tidak tahu teknik menjahit dan kegiatan Anda, Anda dapat memakainya, tersebut sudah sukses! Dan kemudian, anda belajar dari kesalahannya, tersebut juga yang menciptakan kita maju.

Tapi kebaikan pun untuk seluruh orang yang tidak mempedulikan diri mereka menghakimi atau bahkan bersikap kasar. Beberapa pesan benar-benar menciptakan saya marah di Facebook. Beberapa pesan baru-baru ini terlihat, saya tidak ingat ucapan-ucapan yang tepat, namun idenya ada: “Sebuah tirai gorden bakal lebih cantik”, “Sedikit cerdas, gampang saja”, “itu vulgar “…. namun kemana anda akan pergi? Kami tidak seluruh mempunyai selera yang sama dan, saya bahkan hendak mengatakan, seluruh lebih baik, itulah yang membawa keberagaman. Dan sejujurnya, tersebut pasti paling tidak menyenangkan untuk orang yang menerima komentar semacam ini. Di berita terakhir, kami berkata tentang menjahit, jadi kami mempunyai semangat yang seharusnya membulatkan kami daripada membangunkan kebencian! Berkenaan dengan belajar, ambil pandangan yang merendahkan dengan menuliskan bahwa tersebut sangat mudah, tidak menolong orang tersebut. Dan kemudian, yang gampang untuk satu, belum pasti untuk yang lain. Ketika saya menyaksikan seseorang mengobrol menjahit sekitar bertahun-tahun, memungut pemula yang tinggi (fr), terus terang tersebut tidak peduli. Contoh bodoh, saat bayi belajar berjalan, dia jatuh sejumlah kali, masing-masing kali dia jatuh, tersebut tidak menuliskan “bah, anda buruk, anda tidak bakal pernah menemukan apa-apa” …. tidak, kami menuliskan “bravo, kita mencoba, jajaki lagi, Anda bakal sampai di sana”. Seseorang yang mengawali menjahit ialah sama, dia memerlukan dorongan, bukan guna depresi!

# 3: Pengukuran dan ukuran
Mengambil ukurannya tersebut penting, namun benar-benar baik !! Ukurannya lumayan berlebihan, kita tidak mesti berhenti di nomornya, kita benar-benar mesti mencocokkan tabel pengukuran setiap merek dengan ukuran kita sendiri. Dalam perniagaan yang kita kenakan 38, namun di sana sambil menyaksikan bagan pengukuran Anda menyaksikan bahwa kita perlu mencukur dari 42? Lalu? Apakah tersebut 38 atau 42, tersebut tidak mengolah tubuh Anda, itu melulu angka! Dengan kontra, mengukur Anda, Anda bisa menyesuaikan atasan kita dengan tubuh kita sendiri, hasilnya melulu akan lebih bagus.

Di samping itu, saya dengan tulus mengundang Anda guna membaca tulisan yang ditulis oleh Ivanne Soufflet.Dia membedah sejumlah tabel pengukuran, sejumlah merek bertolak belakang dan kita akan menyaksikan bahwa tersebut sangat berubah dari satu brand ke brand lainnya. Jadi kita tidak dapat sama sekali menurut ukuran yang Anda kerjakan dalam perdagangan!

# 4: Bahan yang tepat
Menjahit memerlukan material, ini rahasia untuk siapa saja. Tapi, pastikan kita mempunyai bahan yang tepat guna proyek kita dan keperluan Anda sebagai aturan. Anda mesti menyimak pilihan pin, opsi jarum, opsi material yang dipakai untuk menggambar. Jangan abaikan pelajaran kecil yang tidak jarang mempunyai peran kunci dalam realisasi akhir Anda. Misalnya, gunting tumpul yang pada akhirnya bakal merusak kain Anda, jarum tidak dicocokkan dengan kainnya …

Contoh bodoh, saya ketika ini sedang mengerjakan cache jantung atas tidak banyak sutra. Saya memindahkan bos saya, mencukur kain saya dan mendarat pada ketika menjahit, saya menyadari bahwa saya tidak mempunyai persediaan jarum yang tepat. Beberapa tahun yang lalu, saya akan memungut jarum yang tidak dicocokkan dan kemudian, saya bakal menangis seluruh air mata dari tubuh saya sebab jarum ini pasti akan merusak kain saya.

# 5: Kainnya
Itu tidak pernah dapat dikatakan cukup, namun ya, Anda mesti membasuh kain kita sebelum menggunakannya atau minimal merendamnya.

Kenapa?

Pertama, kain Anda barangkali menyusut, terutama andai kapas, lebih baik bahwa kupon Anda menciut daripada menjahit Anda.
Warna dari sejumlah kain tidak diperbaiki, jadi lebih baik guna mengurusnya terlebih dahulu.
Secara pribadi, saya suka menyaksikan bagaimana kain bakal bereaksi terhadap pencucian. Kadang-kadang saya memiliki gagasan dalam benak tetapi, saya menyadari bahwa kain terlalu tidak sedikit mencuci sifon, yang tidak tidak jarang kali kompatibel dengan apa yang terdapat dalam benak saya.
Dengan membasuh kain Anda, Anda mengejar tekstur yang sebenarnya, tidak sedikit kain diperlakukan guna mempunyai primer yang indah, pakaian di toko yang indah. Penting guna menghapus primer ini.
Pada tingkat pencucian, tidak butuh memimpin, Anda menginginkan bagian atas dalam kain cantik ini? Bagian atas kita akan dibersihkan pada 40 ° sesudahnya dan dengan baik, kain Anda, kita cuci pada 40 °. Konkretnya, kita berlaku guna kain kita apa yang bakal Anda bawa sebagai pakaian jadi (dan tersebut juga berlaku guna pengering).

# 6: Menyetrika
Apakah kita suka menyetrika, apakah kita menyetrika pakaian kita atau tidak, tahu bahwa dalam menjahit kita tidak punya pilihan. Itu mesti disetrika sebab gerakan kecil yang mesti dilaksanakan setelah masing-masing jahitan (atau hampir), benar-benar mempunyai peran urgen pada hasil akhir.

Jika kita tidak pernah menyetrika sekitar jahitan, silakan jajaki dan saya 300% yakin bahwa Anda bakal yakin.

# 7: Forethought
Poin yang paling penting, memprediksi. Sebelum mengawali proyek, pastikan kita mempunyai semua yang kita butuhkan (jumlah kain yang cukup, benang warna yang tepat, tombol pencocokan, pencocokan zip, peleburan, jarum yang bagus …)

Tidak terdapat yang lebih membuat putus asa daripada mesti meninggalkan kegiatan Anda sebab Anda tidak cukup dalam urusan ini atau itu.

Di samping itu, tidak boleh ragu untuk menyerahkan sedikit lebih luas di kain, sudah sebab ada bisa jadi bahwa kupon kita menyempit tetapi pun karena kita tidak kebal terhadap kekeliruan kecil.

# 8: Matikan komputer / ponsel Anda
Jadi di sini ialah nasihat untuk saya, Anda menyaksikan saya mesti menyebutkannya di dinding. Saya suka memiliki mimpi tentang kreasi orang lain, saya menghabiskan tidak sedikit waktu di instagram dan pinterest … kecuali yang bagus, masa-masa itu, saya tidak pergi menjahit.

Jadi ya, mencari ilham itu bagus, mengagumi kreasi pacar pun … namun menurut keterangan dari saya menjahit tersebut bagus juga, bukan begitu?

8 langkah-langkah yang dapat dilakukan oleh penjahit pemula